Minggu, 29 Juni 2014

Samsung Galaxy Note 2 N7100

Samsung Galaxy Note 2 ialah salah satu perangkat hasil garapan vendor raksasa yang menamakan perusahaannya dengan sebutan samsung. Smartphone ini di bekali dengan S Pen stylus, yang dimana bisa mempermudah para pemakainya dalam melakukan pencatatan.

Aktifitas yang di kerjakan bersama dengan piranti telepon genggam ini terasa semakin nyaman, lantaran smartphone yang satu ini memppunyai monitor yang cukup lebar. Adapun ukuran layar yang terbentang dalam piranti ini berukuran 5.5 inci.

samsung galaxy note 2
Samsung Galaxy Note 2
Untuk layar yang di aplikasikan tersebut di jalankan dengan suatu sistem pemakaian layar sentuh yang amat kapasitif, hingga akan lebih mempermudah para pemakainya. Supaya para pemakai makin nyaman dalam melakukan aktifitas yang di kerjakan tanpa perlu risau mudah tergoresnya layar, maka ponsel samsung juga sudah membaluti layarnya dengan super amoled.
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2
Beragam fitur yang amat menarik bisa anda dapatkan dengan mudah dalam piranti ponsel Samsung Galaxy Note II N7100 ini. Satu diantara fitur tambahan yang ikut di suguhkan samsung adalah dua buah kamera, yang di mana untuk kamera depannya memiliki kemampuan resolusi 1.9 MP serta untuk kamera belakangnya 8 MP yang di lengkapi dengan LED flash.

Pemakai piranti ponsel samsung galaxy note akan makin terasa nyaman dalam menjalankan kegiatan yang di lakukan lantaran piranti ini sudah di bekali dengan processor yang memiliki kecepatan 1.6 GHz. Dengan di imbangi sebuah RAM berkapasitas 2 GB, sehingga kemampuan yang di lakukan perangkat ini semakin maksimal.

Harga Samsung Galaxy Note 2 dapat dibilang cukup terjangkau untuk kalangan menengah keatas. Samsung Galaxy Note 2 baru dibanderol dengan harga Rp 5.600.000, sedangkan untuk harga secondnya berbeda cukup jauh yaitu Rp 4.800.000. Kami rasa harga yang dibanderol oleh Samsung untuk Galaxy Note 2 cukup pantas lantaran spesifikasi dan fitur S Pen Stylusnya yang sudah oke.

Nah, apakah anda berminat untuk membeli Samsung Galaxy Note 2? Gunakan artikel ini sebagai pertimbangan sebelum membeli. Semoga bermanfaat J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar