Selasa, 01 Juli 2014

Samsung Galaxy Grand 2

SAMSUNG GALAXY GRAND 2

SAMSUNG GALAXY GRAND 2 - Samsung Galaxy Grand 2 hadir dengan layar yang lebar akan tetapi masih terlihat ramping dan enak di genggam. Dengan layar 5.25" Nikmati serunya menonoton video, bermain game dengan kualitas HD, lakukan hal multitasking dengan peningkatan fungsi Multi Windows. Dilengkapi dengan prosesor quad-core dan Bluetooth terbaru, serta dukungan Dual SIM.



Layar HD 5.25"
Samsung GALAXY Grand 2 dengan layar HD 5.25" dengan aspek rasio 16:9 memberikan anda sebuah pengalaman menonton video dn bermin game yang sangat menakjubkan. Dikemas dengan bentuk ramping dengan pegangan yang nyaman, dan cocok untuk di bawa kemana saja.

Multi - Window
Bukan hanya sekedar bermain multitasking, akan tetapi anda juga bisa melakukan Multi -Window. Anda dapat menikmati video Anda, browsing halaman web dan membuat memo sekaligus pada satu layar.

Dibekali dengan prosesor Quad Core yang mendukung multitasking berjalan lebih mulus dan lebih cepat memuat halaman web serta memainkan video dengan lancar.
GALAXY Grand 2 juga memiliki baterai 2600mAh yang tahan lama hingga Anda dapat memainkan 10 jam video. Bluetooth 4.0 untuk konektivitas lebih cepat dan nyaman dan GPS + Glonass menawarkan deteksi lokasi yang lebih cepat dan lebih akurat.

Fitur Lainnya...

Hadir dengan fitur Sound & Shot yang memungkinkan Anda untuk memotret apa yang terjadi dan merekam apa yang terdengar saat foto itu diambil.
ㆍ Grup Play memungkinkan Anda untuk berbagi foto, dokumen, game, dan mendengarkan musik serta menonton video bersama-sama.
ㆍ Built-in S Translator mempermudah hambatan bahasa dan dapat menerjemahkan berbagai macam bahasa.
* S Translator bergantung pada koneksi data dan bahasa yang tersedia. Hasil akan bervariasi.

Dual SIM Dual ON
Dual SIM yang intuitif memisahkan penggunaan SIM Card Anda untuk urusan bisnis atau pribadi dengan rencana penggunaan dan harga yang berbeda.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 berada di angka Rp 3.850.000 untuk harga baru nya, sedangkan untuk harga second berada di kisaran  Rp 3.400.000.

2 komentar: