Sabtu, 21 Juni 2014

Samsung Galaxy Grand Neo GT-i9060

Sekian waktu lalu setelah desas-desus tentang Samsung Galaxy Grand Lite ramai beredar, saat ini Samsung selanjutnya mendatangkan smartphone android terbarunya yang dinamai Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060.

Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 gagasannya telah mulai di pasarkan pada pertengahan bulan April 2014 yang lalu, pada mulanya handset teranyar Samsung ini sudah dulu ada di negara belanda dengan banderol harga $355 atau harganya sekitar Rp 4.2 juta rupiah.

samsung galaxy grand neo
Samsung Galaxy Grand Neo
Saat ini, Galaxy Grand Neo GT-I9060 sudah resmi didatangkan ke Indonesia serta produknya telah dikenalkan di situs (blog) Samsung Indonesia, Yuk kita lihat detail serta spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060.
Kelebihan serta kekurangan Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 :
Galaxy Grand Neo GT-I9060 dapat jadi pilihan pas untuk Anda yang menambakan smartphone layar-lebar yang berkualitas, layarnya 5 inci cukup lega mendekati ukuran layar Galaxy Mega 6.  yang cocok sekali waktu bermain game HD.
Galaxy Grand Neo memiliki spesifikasi yang bagus terlebih pada prosesornya yang Quad core 1.2 GHz.
Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 memiliki ukuran layar 5.01 inci yang cukup besar hingga pemakainya nyaman saat menikmati multimedia, sebut saja seperti melihat video atau waktu bermain game HD. Aktivitas membaca ebook atau searching di internet akan terasa luas karena layar yang memiliki ukuran 5-inci ini. Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 memiliki resolusi layar 480 x 800 pixel serta mempunyai tehnologi layar sentuh TFT Kapasitif WVGA dipadukan dengan fitur multitouch membuat pemakainya dapat menggunakan 10 jari sekaligus dalam memakai fungsi-fungsi gesture Android yang dapat berjalan optimal pada Smartphone Samsung Terbaru ini.

Dipersenjatai dengan processor empat inti (quad-core) yang sanggup berjalan pada kecepatan 1.2 GHz Cortex A7 RAM 1GB, aktivitas multitasking pada Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 seperti membuka sebagian aplikasi sekaligus tentunya bakal sangat lancar tanpa kendala atau lag. Calon pembelinya akan segera memperoleh sistem operasi OS Android Jelly Bean v 4.2, kedepannya semoga juga Galaxy Grand Neo I9060 juga bakal kebagian up-date Android KitKat dimasa yang akan datang.

Untuk sektor penyimpanannya, I9060 Galaxy Grand Neo mempunyai memori internal yang tersedia hanya dalam satu pilihan yakni 16 GB, tetapi calon penggunanya jangan cemas lantaran sudah ada slot micro SD yang berisi memori external sampai 64 GB sehingga menaruh file-file yang besar pada ponsel Samsung terbaru ini tak lagi jadi persoalan tentunya karena ada slot micro SD tadi.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 di bagian kamera dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 5 MP sedang kamera depan VGA, dengan kamera itu pemakai bisa mengambil gambar dari berbagai arah. Masuk kebagian konektivitas, Ponsel Samsung teranyar ini mempunyai feature Dual On SIM GSM, berarti Anda bisa menghidupkan 2 kartu SIM GSM secara bersamaan pada smartphone Galaxy Grand Neo GT-I9060 ini, untuk koneksi internet cepatnya Samsung mengandalkan jaringan 3G sampai 21 Mbps, EDGE, GPRS, Wi-Fi serta bluetooth.

Harga Samsung Galaxy Grand NEO GT-I9060 adalah Rp 2.858.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar